Jumat, 18 Januari 2013

(SOLD) Omega Geneve Cal 565

Gembiranya jam ini akhirnya terjual pada tanggal 15 Juni 2013 Ke Mr. YH. di Jkt.
Sedihnya juga terasa karena terpaksa harus melepaskan Omega dari seri mesin 3 digit yg kondisi nya muluss
No pic mean hoax,,, ini dia barang bukti kirimnya....




Suatu jam mesti memiliki first impression (kesan pertama)  yang menarik. Faktor inilah yang saya lihat dari omega Geneve ini. Dial yang masih mulus menjadikannya kesan tertentu. Pertama sekali saya menduga dial ini adalah repainted (cat ulang)

Dengan menggunakan loop (kaca pembesar) akhirnya saya memastikan dial masih asli. Tulisan di dial yang halus dan rapi menguatkan saya bahwa dial masih original.

Kaca acrylic (mika) masih asli dengan logo Omega tepat ditengahnya...

Bermesinkan caliber 565 (inhouse movement) dan no referensi 162 010 menandakan jam ini berasal dari tahun 1968. Berarti jam ini sudah berusia sekitar 44 tahun.

Casing jam adalah gold top dengan kondisi lapisan luarnya masih bagus.
Casing berbentuk kotak dengan diamater 31 x 31 mm

Sudah susah sekarang mendapatkan Omega caliber 3 digit dengan kondisi yang baik..










 Harga x.500.000 (net)melayani pengiriman luar kota, free ongkir ke seluruh Indonesia
081533750554


Kumpulan testimoni saya di forum www.KASKUS.co.id
http://forums.watchuseek.com/f63/hendra324-752719.html
http://forums.watchuseek.com/f63/hendra324-excellent-seller-825666.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jam Tangan Adidas Lady

Jam tangan Adidas inj bertipe sport Cocok untuk wanita yg pengen tampil sporty Dial jam berwarna biru dengan motif lingkaran kecil Diameter ...