Kamis, 15 November 2012

(SOLD) Omega cal 471

Jam ini telah dibarter dengan Jam Tag Heuer
tanggal 07 Juli 2013
Salah satu koleksi Omega vintage saya ini berasal dari kaliber 471. Masih berasal dari tahun 1950-an dengan no. referensi 2832 pada caseback.


 
 
 

Dial berwarna putih, sepertinya sudah pernah dicat ulang. Dial putihnya sekarang pun sudah mulai menunjukkan bintik bintik kuning kecil dan halus (aging). Kemungkinan dicat ulangnya juga sudah lama. 
Walaupun sudah repainted tapi tak mengurungkan niat saya buat memilikinya. Sangat susah sekarang ini untuk mendapatkan 
Omega vintage caliber 3 digit dalam kondisi nyaris sempurna.
Jarum jam, menit dan detik masih asli dan marker menitnya terbuat dari emas putih



Caseback bercorak polos dan bertipe press - in (tekan).
Terlihat no referensi nya 2832 yang berasal dari tahun 1950 an.



Kondisi mesin jam caliber 471 menjadi keunggulan jam vintage ini. Masih mulus dengan warna merah kekuning - kuningan. Kelihatan mesin jam ini jarang disentuh oleh tukang jam. Hmmm... alasan yang kuat untuk memilikinya.
 
Crown berbentuk persegi enam dengan logo omega ditengahnya.








Kaki jam (lug) berbentuk unik. Saya lupa lug ini tipe apa.
Beberapa referensi tipe lug omega vintage yang saya baca ada yang bertipe kuku macan, kaki anjing (dog leg) dll.
Kurang mengerti akan perbedaannya.
Maklum masih nubie..jangan - jangan ini tipe kaki buaya lagi...ada gak ya?..akhh bodo amat..
Sekian dulu pemirsa dan terima kasih...

Akhirnya saya ingin menjual jam ini dengan mahar Rp 2.500.000 (nettt ya) 
atau kalo mau bayar pake dolar $ 290 USD
Free ongkir keseluruh dan pelosok Indonesia

Hub. 081533750554

Kumpulan testimoni / feedback saya di forum www.KASKUS.co.id
http://www.kaskus.co.id/post/509a04f42c75b4b40c000053#post509a04f42c75b4b40c000053
Testimoni saya di forum www.watchuseek.com
http://forums.watchuseek.com/f63/hendrahutauruk-nice-seller-772207.html
http://forums.watchuseek.com/f63/hendra324-752719.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jam Tangan Adidas Lady

Jam tangan Adidas inj bertipe sport Cocok untuk wanita yg pengen tampil sporty Dial jam berwarna biru dengan motif lingkaran kecil Diameter ...