Senin, 13 Agustus 2012

(SOLD) RADO manual wind

TERJUAL 23 MARET 2015


Rado adalah pabrikan jam yang berada dibawah naungan raksasa perusahaan Swatch Group. Dalam group ini Rado berada dalam level menengah (mid range) group tsbt, diatas Mido dan Swatch.
Kali ini saya ingin menjual jam Rado saya ini.
Saya gak tau  jam Rado ini keluaran taon berapa..
Tapi sepertinya produksi 60 - 70 an..
Penggerak jam adalah manual (dengan cara crown diputar)..
Casing sepertinya disepuh emas (gold plated),
tapi saya gak tau emas berapa karat
Kaca mika dan bukan aslinya lagi,
ada retak dikit di bagian tengah kaca
dan pada bagian tepi kaca.
Tali jam kulit dan bukan bawaan aslinya lagi..







Tanggal jam berfungsi sempurna dan akan berganti bila telah melewati 24 jam. Berbeda dgn jam skrg ini yg dpt merubah tanggal dengan menarik tiang crown satu kali.








Bagian jam bagian belakang ada sompel sedikit,
sehingga ada celah antara case back dengan bodi jam..











Crown jam ini seharusnya berwarna kuning, tapi saya ganti dengan crowm original Rado berwarna putih. Lihat logo jangkar ciri khas Rado









Tertarik...dimaharkan seharga KoN.000
Hub 081533750554








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jam Tangan Adidas Lady

Jam tangan Adidas inj bertipe sport Cocok untuk wanita yg pengen tampil sporty Dial jam berwarna biru dengan motif lingkaran kecil Diameter ...